Jumat, 14 Januari 2011

Pants Strategi

Dengan celana, Anda dapat bebas beraktifitas. Beda model, beda cara pakai! Ini sedikit contekannya!
Skinny Pants
Untuk tampilan kasual, padankan skinny pants dengan top (atasan) yang longgar. Anyway , top yang baggy  sedang tren, lho!
 Skinny pants  sangat oke dipakai ke kantor, namun pastikan kemeja yang Anda pakai tidak terlalu ketat.
Padankan dengan sepatu hak atau datar. Namun hindari sepatu bermodel gemuk yang dapat membuat kaki Anda terlihat aneh. Skinny Pants  juga merupakan teman baik sepatu boots!
Capri Pants
Sebelum membeli, pastikan celana Capri memiliki panjang yang jatuh pas ditengah betis; tidak terlalu pendek ataupun panjang.
Celana Capri yang paling ramah adalah celana Capri dengan kaki longgar berbahan jatuh, sehingga tidak terlalu melekat ke tubuh. Celana semacam ini dapat membuat kaki terlihat lebih langsing, sementara Capri yang ketat berlaku sebaliknya.
Padankan celana Capri dengan wedges , sepatu datar atau keds . Perlu diketahui bahwa Capri adalah musuh sepatu boots dan selop tertutup (mules)!
Harem Pants
Perhatikan bahan harem pants  sebelum membelinya. Si langsing cocok dengan bahan apa saja, namun si berisi lebih cocok dengan bahan yang halus atau lycra.
 Keep it simple ! Harem pants  terlihat sangat cocok dengan atasansimple . Cropped jacket  bisa membantu menegaskan pinggang ketika Anda mengenakan celana ini.
 Harem pants  terlihat cantik dengan sepatu hak karena dapat membuat Anda terlihat lebih langsing dan tinggi. Namun pilih sepatu hak yang bermodel langsing, ya! Si tinggi dapat memadukan celana ini dengan sandal atau sepatu datar.
Jangan memakai aksesori berlebihan ketika memakai harem pants . Sekali lagi, simple is more !
Wide Leg Pants
Seimbangkan bentuk celana yang lebar dengan atasan pas badan. Top model baggy  tidak berteman baik dengan celana model ini. T-shirt  putih ketat bisa terlihat stunning  dengan bantuan kalung layer  ataupun scarf cantik.
Ciptakan tampilan yang clean  dan tidak berlebihan. Anda bisa memasukan ujung top  Anda ke dalam celana ini untuk tampilan yang elegan.
Kenakan sepatu hak agar Anda terlihat cantik. Pilihan paling baik adalahpump  shoes !
Short Pants
Dapatkan “pendek” yang pantas untuk umur Anda. Jangan memakai celana terlalu pendek sehingga membuat orang berpikir Anda masih dalam usia puber.
Pilih top  yang tidak terlalu ketat agar Anda tidak terlihat terlalu vulgar. Tumpuk top  dengan jaket atau cardigan .
Kalau Anda bekerja di bidang kreatif yang cenderung kasual, Anda dapat mengenakan celana pendek ke kantor. Pilih celana pendek yang tingginya sekitar 3 senti di atas lutut, padankan dengan blus baggy  yang cantik atauturtle neck  dan sepatu berhak (pump/wedges).  Santai namun tetap classy!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar